Semangat Gotong Royong Terlihat Di Lokasi TMMD Reguler ke-115

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-115 Kodim 0117/Aceh Tamiang disambut dengan semangat dan antusias membangun oleh masyarakat khususnya warga masyarakat Desa Selamat. “Hal ini ditunjukkan betapa sangat antusiasnya warga yang juga ikut bekerja bergotong royong bersama kami pada pekerjaan fisik pengecoran Talut jembatan beton yang ada di dusun Pakel ini kata Sertu Arif Murdani salah satu Anggota satgas TMMD saat di lokasi TMMD. Sabtu (20/10/2022).

Lebih lanjut ia mengatakan, sejak di buka dan dilaksanakannya TMMD, keterlibatan masyarakat dalam kegiatan program kerja TMMD tidak pernah surut semangatnya dalam bekerja, antusias masyarakat baik yang muda maupun yang tua, patut diberi acungan jempol," ujar Sertu Arif.

Kesempatan itu pula dirinya mengajak warga untuk selalu bekerja bersama secara gotong royong agar pekerjaan menjadi lebih ringan sekalipun itu kuat untuk diangkat sendiri, hal itulah yang terus kami lakukan kepada warga yang ikut bekerja.

Karena gotong royong merupakan salah satu cara untuk mempersatukan warga, sehingga akan terbentuklah masyarakat yang bersatu padu, rukun secara lahir maupun batin," pungkasnya.

PENULIS: Pendim0117atam

Komentar

 
banner