Senyum Ceria Anak-anak Berkat TMMD Reguler ke-115 Kodim 0117/Aceh Tamiang

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Pemandangan yang berbeda di ujung kampung Dusun Alur Mentawak Desa Seumadam Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, terlihat senyum ceria anak - anak di Dusun tersebut dalam mencoba menikmati jalan baru hasil karya satgas TMMD Reguler ke-115 Kodim 0117/Aceh Tamiang dan Anak Anak Dusun Alur Mentawak "Jalan kita sekarang sudah bagus ya, ungkap Siti (13) salah satu anak Dusun Alur Mentawak yang mencoba jalan baru bersama teman - temannya. Sabtu (22/10/2022).

Tidak hanya anak - anak saja yang merasa senang dengan hasil pembangunan jalan yang ada di Dusun Alur Mentawak para orang tua pun ikut merasakan bahagia dengan adanya jalan bagus yang sudah bisa dilewati oleh semua warga dalam beraktifitas sehari hari - hari. 

Terlihat Kopda Domo Saragi anggota Satgas TMMD Reguler ke-115 bersama anak-anak warga di lokasi TMMD, memang tampak akrab bersama Satgas. Bahkan mereka terlihat begitu dekat bersama Satgas ketika pulang sekolah.

Demikianlah potret kedekatan Satgas TMMD dengan anak anak Dusun Alur Mentawak. Seperti yang terlihat,

mereka sudah seperti keluarga sendiri. Tak ada rasa canggung maupun takut yang nampak dari wajah anak anak tersebut. Mereka semua gembira dan ceria bersama Satgas TMMD tiap harinya.

PENULIS: Pendim0117atam

Komentar

 
banner