Tak Sekadar Meninjau, Tim Pengawas Dan Evaluasi (Wasev) Berikan Tali Asih ke Warga

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Kunjungan dan peninjauan dilakukan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) dari Mabes TNI AD untuk melihat progres dari TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-115 di wilayah Kodim 0117/Aceh Tamiang pada hari jumat kemarin yang dilaksanakan di Desa Selamat, Kecamatan Tenggulun Kabupaten Aceh Tamiang. Sabtu (22/10/2022).

Dalam kesempatan ini, Tim Wasev yang dipimpin Kolonel Kav Husnizon, S.I.P., memberikan tali asih kepada 10 orang warga, bantuan untuk musholla dan pemuda Desa Selamat. 

Menurut Kolonel Kav Husnizon, S.I.P., kegiatan TMMD ini sebagai upaya mewujudkan masyarakat yang sejahtera, dengan pemberian tali asih ini, sebagai bagian menjalankan fungsi pembinaan teritorial di wilayah.

“Selain kegiatan tatap muka, tim wasev juga memberikan tali asih kepada perwakilan warga Desa Selamat yang sudah ditunjuk sebanyak 10 orang,” kata Kolonel Kav Husnizon, S.I.P.

“Pemberian tali asih ini sebagai bentuk kepedulian Kodim 0117/Aceh Tamiang kepada warga semoga tali asih yg di berikan bermanfaat bagi warga,” tambah Kolonel Kav Husnizon, S.I.P.

PENULIS: Pendim0117atam

Komentar

 
banner