Target Sudah 68%, Satgas TMMD Reguler Ke-115 Kodim 0117/Aceh Tamiang Lanjutkan Pengecoran Jembatan

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Dengan penuh senang hati dan semangat, Personil Satgas TMMD Reguler Ke-115 Kodim 0117/Aceh Tamiang terus bekerja dalam pelaksanaan pengecoran lantai jembatan Dusun Lama, Desa Selamat, Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, yang berukuran Panjang 5 Meter dan Lebar 5 Meter, Selasa (18/10/2022).

Dalam pengerjaan pengecoran jembatan ini bahan-bahan yang telah disediakan dengan antusias anggota Satgas TMMD dan masyarakat langsung melaksanakan pengecoran bersama-sama dalam proses yang telah mencapai 68%.

Saat di konfirmasi oleh penerangan kodim Dansatgas TMMD Reguler Ke-115 Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., mengatakan pengerjaan ini sudah memasuki progres 68%. Sehingga hasilnya akan cepat selesai dan hasil lebih baik, serta terlihat kerja sama dan semangat kegotongroyongan pada saat bekerja, dapat dilihat dari komunikasi dan kerja sama saat TMMD ini. "Selama pengecoran berlangsung tampak keceriaan, tawa dan canda anggota Satgas TMMD Reguler Ke-115 dan masyarakat dalam bekerja," ujarnya.

Hal ini tentu sangat menyenangkan hati masyarakat dengan membangun jembatan yang dilaksanakan ini karna dapat memudahkan akses jalan dalam beraktifitas masyarakat Desa Selamat," Lanjutnya.

Kami pun Satgas TMMD Reguler Ke-115 Kodim 0117/Aceh Tamiang akan berupaya semaksimal mungkin agar jembatan dapat dinikmati oleh warga. Kita tingkatkan disiplin waktu dalam kegiatan pembuatan Jembatan dan kita berdoa agar alam pun akan bersahabat dengan kegiatan kita ini," pungkasnya.
PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner