Tim Wasev Cek Langsung Pembuatan Jembatan Beton TMMD Reguler ke-115 Kodim 0117/Aceh Tamiang

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Pembangunan Dua unit jembatan pada TMMD Reguler ke-115 Kodim 0117/Aceh Tamiang mendapat perhatian serius dari Tim Wasev yang diketuai Kolonel Kav Husnizon, S.I.P.. Jumat (21/10/22) Pagi. Kolonel Kav Husnizon, S.I.P., pun turun mengecek konstruksi jembatan secara langsung di Desa Selamat Kecamatan Tenggulun Kabupaten Aceh Tamiang. 

Pengecekan ke lokasi sasaran fisik TMMD Reguler ke-115 itu dilakukan Kolonel Kav Husnizon, S.I.P., dengan didampingi Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si, serta sejumlah pejabat TNI dan Sipil Kecamatan Tengulun 

Secara umum, Kolonel Kav Husnizon, S.I.P., Ketua Tim Wasev mengaku cukup puas dengan hasil pekerjaan Satgas TMMD Reguler Ke-115 Kodim 0117/Aceh Tamiang. 

Begitu juga kepada warga masyarakat di Dusun Pakel dan Dusun Lama Desa Selamat yang selama ini telah ikut membantu, Kolonel Kav Husnizon, S.I.P., menyampaikan apresiasi, rasa hormat dan bangga.

“Terus pelihara kerja sama, semangat gotong royong dan sinergitas dengan semua komponen bangsa. Karena hal itu semua akan semakin mengokohkan Kemanunggalan TNI-Rakyat yang merupakan salah satu esensi dari pelaksanaan TMMD,” ucap Kolonel Kav Husnizon, S.I.P.

Komentar

 
banner