Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Pohon Tumbang Akibat Angin Kencang

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Babinsa Koramil 07/Kejuruan Muda Serma Junaidi.S bersama warga melakukan gotong royong dan memindahkan pohon yang tumbang akibat hujan dan angin kencang yang mengakibatkan tertutupnya akses jalan di Desa Tanjung Mancang, kecamatan kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (21/11/2022).

Hujan lebat yang disertai angin kencang menerjang wilayah Kecamatan Kejuruan Muda pada Senin malam kemarin telah mengakibatkan pohon-pohon tumbang dan menutup sebagian akses jalan lintas Desa Tanjung Mancang tersebut.

Babinsa Serma Junaidi.S yang mendapat informasi dari salah seorang warga langsung menuju lokasi serta mengajak warga setempat bergotong royong membersihkan pohon yang menimpa bahu jalan. Kejadian tersebut menyebabkan kondisi tidak bisa di lalu oleh warga. 

“Sudah menjadi kewajiban kami sebagai anggota TNI untuk selalu membantu warga masyarakat yang sedang mengalami musibah, dengan harapan kedepannya hubungan TNI dan rakyat semakin kuat dan menjadi kokoh.

“Kami juga menghimbau kepada warga untuk tetap waspada dengan kondisi cuaca saat ini, curah hujan tinggi yang disertai angin kencang," tuturnya.

PENULIS:Pendim0117atam

Komentar

 
banner