Babinsa Jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang Terus Dampingi Penyaluran Bantuan Sembako Untuk Warga Korban Bencana Banjir

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Babinsa jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang aktif dalam membantu proses kegiatan penyaluran bantuan sosial berupa bantuan Sembako dari Dinas Sosial kepada warga yang terdampak banjir di masing-masing Desa binaannya. Senin (07/11/2022).

Kapten inf P. Harahap salah satu Danramil 04/Bdh mengatakan, wilayah yang tertimpa musibah banjir mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah setempat, dalam hal ini Dinas Sosial langsung memberikan bantuan berupa sembako. 

Pembagian bantuan sembako ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan perhatian pemerintah kepada masyarakat khususnya yang tertimpa musibah banjir dengan tujuan untuk memberikan motivasi semangat sekaligus membantu meringankan beban bagi masyarakat yang terkena dampak banjir yang telah menimpa mereka,” ucap Kapten Inf P. Harahap.

Niat baik seperti ini sangat dibutuhkan bagi warga yang membutuhkan uluran bantuan untuk meringankan pemenuhan beban hidup yang serba sulit. “Semoga dengan adanya bantuan sosial seperti ini masyarakat dapat merasakan adanya kehadiran dan kepedulian TNI dan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang,” jelasnya.

PENULIS: Pendim0117atam

Komentar

 
banner