Babinsa Koramil 03/Seruway Bantu Penyaluran Air Bersih

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Serda Budi Utomo, Babinsa Koramil 03/Seruway di bantu oleh anggota Marinir, Brimob dan warga mendistribusikan bantuan air bersih di sejumlah Desa yang ada di Kecamatan Seruway yang selama Kurang lebih dua Minggu terakhir mengalami krisis air bersih di karenakan banjir yang melanda Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (08/11/2022). 

Di sela sela pemberian bantuan, Serda Budi Utomo mengatakan bahwa banjir yang melanda Kabupaten Aceh Tamiang mengakibatkan krisisnya air bersih di beberapa Desa termasuk Desa Gelung yang merupakan wilayah binaannya. Banjir kemarin mengakibatkan bantuan air bersih sangat dibutuhkan, Menyikapi hal ini, Koramil 03/Seruway berupaya untuk memberikan bantuan dropping air bersih di sejumlah desa.l," ujarnya.

Saat di lokasi, salah seorang warga Ali (48) menyambut baik dan mengaku senang warga mendapat bantuan air bersih dari Babinsa  khususnya Koramil 03/Seruway. Akibat banjir yang melanda di kabupaten Aceh Tamiang air bersih sangat susah kita dapat," ungkapnya.

Warga merasa bangga dan senang dengan bantuan air bersih dari Koramil. ”Meskipun  air sudah surut berapa hari ini namun kebutuhan air bersih sangat penting untuk kami, dan berterimakasih sekali kepada Babinsa Koramil 03Seruway yang sudah peduli dengan warga ,”tutur Ali

PENULIS: Pendim0117atam

Komentar

 
banner