Banjir Kabupaten Aceh Tamiang, Dandim 0117/Aceh Tamiang Perintahkan Danramil Jajaran Evakuasi Warga

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Komandan Kodim (Dandim) 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si., memerintahkan seluruh Danramil dan jajarannya untuk Evakuasi Warga yang terdampak banjir yang terjadi akibat meluapnya sungai Tamiang dan curah hujan yang terjadi di kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (03/11/2022). 

Dengan terjadinya banjir di sana sini Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si., langsung perintahkan Danramil dan Babinsa jajaran nya untuk melakukan tindakan pengamanan penanggulangan serta membantu evakuasi warga yang terdampak banjir.

"Saya perintahkan para Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang untuk mengambil tindakan dengan membantu mengevakuasi warga yang rumahnya terkena banjir,” tegas Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si.,

Sampai saat ini Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang terus membantu evakuasi warga yang hendak mengungsi ketitik – titik pos pengungsian yang ditentukan.

Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si., Juga memberikan apresiasi dan dukungan kepada para Danramil dan Babinsa jajarannya. "Kesigapan dan keikhlasan dalam membantu warga merupakan sikap yang patut dicontoh unsur aparat teritorial yang lain dalam mengatasi kesulitan masyarakat di wilayahnya. “Kepada warga yang terkena banjir agar utamakan keselamatan jiwa dan sementara mengungsi ke tempat yang telah disediakan," ungkapnya.

PENULIS: Pendim0117atam

Komentar

 
banner