Berikan Pengobatan Warga Korban Banjir, Danramil 08/Rantau Dampingi Petugas Kesehatan RSUD Zainoel Abidin

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Danramil 08/Rantau Kapten Inf Hendra Swastika mendampingi kegiatan bakti sosial dari RSUD dr Zainoel Abidin untuk korban banjir di Wilayah Puskesmas Rantau Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang.

Dalam pelaksanaan pengobatan, Danramil 08/Rantau Kapten Inf Hendra Swastika mengatakan Program kesehatan tersebut digelar oleh RSUD Zainoel Abidin Dalam Rangka Bakti Sosial pengobatan gratis dengan tujuan melayani masyarakat yang sakit dan hendak mengukur tensi darah serta membagi-bagikan vitamin kesehatan secara gratis Kepada masyarakat Kecamatan Rantau Pasca terkena banjir. Sabtu (12/11/2022).

Lebih lanjut, Danramil menuturkan Alhamdulillah pada pelaksanaan kegiatan pengobatan tersebut antusias warga sangat tinggi untuk berobat di puskesmas rantau guna memeriksakan kondisi kesehatan.

“Cukup banyak warga yang datang dalam pengobatan tersebut, setelah dilakukan pemeriksaan mereka memperoleh obat yang telah diresepkan tenaga medis untuk dibawa pulang," ungkapnya.

Akibat banjir membuat warga mengalami keluhan, sehingga dengan dibukanya pengobatan gratis tersebut dapat memudahkan warga dalam mengobati penyakit yang diderita tanpa mengeluarkan biaya, kegiatan berlangsung lancar dan kondusif," tambahnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil Rantau Kapten Inf Hendra Swastika, Kapus Rantau Abdul Hakim Skm., Kapolsek di Wakili oleh Babinkamtibmas Bripka Putra, Pembina Utama Muda Direktur RSUD dr Zainoel Abidin dr Isra Firmansya sp.A. dn Seluruh Masyarakat di Wilayah Kec Rantau.

PENULIS: Pendim0117atam

Komentar

 
banner