Dandim 0117/Aceh Tamiang Bersama Forkopimda Dampingi Kunjungan PJ Gubernur Aceh ke Lokasi Bencana Banjir

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Banjir yang melanda Kabupaten Aceh Tamiang dalam satu pekan ini mengundang perhatian banyak pihak, termasuk PJ Gubernur Aceh Mayjen TNI (Purn) Achmad Marzuki, yang berkunjung ke lokasi banjir, pada Minggu (06/11/2022).

Dalam kunjungannya Kelokasi banjir PJ Gubernur Aceh Mayjen TNI (Purn) Achmad Marzuki, didampingi oleh Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si., Bersama Forkopimda Aceh Tamiang.

PJ Gubernur Aceh Achmad Marzuki langsung meninjau titik-titik banjir dan Posko pengungsi di kantor camat kejuruan muda desa Sungai liput untuk melihat langsung kondisi masyarakat yang terdampak banjir di posko pengungsian.

Selanjutnya PJ Gubernur Aceh menuju Posko utama tanggap darurat penanggulangan banjir di Kantor BPBD Aceh Tamiang yang bertempat di Kampung Tanah Terban Kecamatan Karang Baru.

Di tempat yang sama Usai kegiatan tersebut Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si., menyampaikan, bahwa dirinya sangat berterima kasih atas perhatian PJ Gubernur Aceh Mayjen TNI (Purn) Achmad Marzuki terhadap korban bencana banjir.

Perhatian semua pihak ini tentunya merupakan motivasi tersendiri bagi korban, untuk bangkit kembali. Tegas Dandim.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner