Dandim 0117/Aceh Tamiang Dampingi Penyerahan Bantuan PT Pertamina Kepada Pemerintah Aceh Tamiang

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si., Dampingi penyerahan bantuan oleh SKK Migas Pusat PT. Pertamina Jakarta secara simbolis kepada Pemkab Aceh Tamiang untuk di serahkan kepada masyarakat Aceh Tamiang yang terdampak banjir bertempat di Posko BPBD Kab. Aceh Tamiang Jln. Lintas Medan – Banda Aceh Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (09/11/2022).

Pada kesempatan itu Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH. M. Kn., mengatakan Kami dari Pemerintahan Kab. Aceh Tamiang mengucapkan terimakasih syukur Alhamdulillah dan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada gabungan dari PT. Pertamina yang sudah memberikan bantuan kepada masyarakat yang menjadi korban banjir di Wilayah Kab Aceh Tamiang melalui Kami di Posko BPBD Kab. Aceh Tamiang.

Bantuan ini akan disalurkan secepatnya kepada Posko-Posko yang tersebar di seluruh wilayah Kab. Aceh Tamiang yang nanti nya juga akan di dampingi oleh Satgas BPBD, TNI-POLRI dilapangan sehingga nantinya tidak salah sasaran.

Pada kesempatan yang sama Penyampaian perwakilan PT. Pertamina SKK Migas wilayah Sumbagut Rohadi mengatakan Kami turut prihatin atas musibah bencana alam ini, berharap paket bantuan yang kami berikan ini bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak, bantuan ini merupakan wujud kepedulian dan upaya Pertamina dalam membantu sesama, semoga bantuan ini menjadi berkah bagi masyarakat dan Pertamina selalu tanggap bencana.

Dalam kesempatan ini Kami perwkilan dari PT. Pertamina selalu berupaya seimbang dalam menjalankan bisnis perusahaan, demi menjaga kesinambungan bisnis perusahaan ini, Pertamina juga berupaya mengembangkan program CSR terutama di sekitar wilayah operasional perusahaan yang membutuhakan.

Di tempat yang sama Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si.,  mengapresiasi PT. Pertamina yang sudah memberikan bantuan kepada masyarakat yang menjadi korban banjir di Wilayah Kabupaten Aceh Tamiang melalui Posko BPBD Kabupaten Aceh Tamiang.

Lebih lanjut Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si., mengatakan Pemberian bantuan Pertamina Peduli di Kabupaten Aceh Tamiang ini sangat membantu meringankan beban masyarakat terdampak banjir, tentunya harapan kita bersama semoga serangkaian bencana yang terjadi beberapa waktu belakangan ini cepat berlalu, semoga kehadiran Pertamina Peduli bagi masyarakat di Kabupaten Aceh Tamiang bermanfaat dan penyemangat bagi mereka," pungkasnya.

PENULIS: Pendim0117atam

Komentar

 
banner