Danramil 04/Bendahara Bersama Forkopimcam Tinjau Warga Terdampak Banjir, Berikan Bantuan Sembako

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTE DIM 0117/ATAM- Wujud kepedulian sosial terhadap masyarakat yang terkena musibah bencana banjir, Danramil 04/Bendahara Kapten Inf P. Harahap bersama Forkopimcam Bendahara meninjau warga yang terdampak banjir serta Menyerahkan bantuan Sembako dari Dinas Sosial Kabupaten Aceh Tamiang untuk korban banjir di Posko banjir yang ada di beberapa Desa di wilayah Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (01/11/2022).

Kapten Inf P. Harahap saat berkeliling meninjau mengatakan, daerah yang terkena banjir khususnya di Kecamatan Bendahara, yang di akibatkan oleh curah hujan yang tinggi dan jebolnya beberapa tanggul, serta kiriman air dari hulu sehingga Genangan air meluap ke pemukiman penduduk, ujarnya.

Kapten Inf P. Harahap Bersama Forkopimcam Bendahara selain memberikan bantuan sembako serta pengecekan kesehatan langsung kepada Warga, juga menyampaikan rasa keprihatinannya atas musibah yang terjadi.

Tidak lupa, Danramil juga memberikan semangat dan arahan kepada warga untuk selalu berhati-hati, dan juga mengarahkan kepada warga, agar tetap waspada dimana kita ketahui bersama bahwa cuaca saat ini masih musim penghujan jadi kita harus tetap waspada. 

Adapun bantuan dari Dinas Sosial yang diserahkan Muspika Beras 20 karung, Telur 20 papan, Aqua 20 Dus, Minyak Goreng 10 Dus, Mie instan 10 kotak, Sarden 6 Kotak,Roti 2 Dus “Semoga bantuan kemanusiaan berguna dan bermanfaat bagi saudara-saudara kita,” pungkasnya.

PENULIS: Pendim0117atam

Komentar

 
banner