Danramil 07/Kejuruan Muda Terus Pantau Perkembangan Jalan Provinsi Sumut-Aceh Yang Terendam Banjir



ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Banjir yang melanda di beberapa daerah Kecamatan Kabupaten Aceh Tamiang akibat hujan deras
yang turun dalam beberapa hari terakhir menyebabkan terendamnya akses jalan provinsi Sumut-Aceh yang menjadi sarana transportasi masyarakat dengan ketinggian air mencapai 1 s/d 1,5 meter dan jalan yang terendam di berapa titik di kecamatan kejuruan muda, selain itu banjir juga mengakibatkan kemacetan panjang di jalan provinsi Sumut-Aceh Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, Jumat (04/11/2022).

Tanggap akan masalah yang di hadapi warganya, dengan sigap Danramil 07/Kejuruan Muda Kapten Inf Nunu Rukmana bersama Anggota turun kelapangan untuk membantu warga yang ingin melintasi jalan yang terendam banjir akibat luapan Sungai Tamiang tersebut.

Kapten Inf Nunu Rukmana meminta warga untuk selalu waspada dan siaga apabila terjadi banjir karena saat ini curah hujan di daerah Kabupaten Aceh Tamiang masih terus terjadi.

“Warga harus peka dan extra hati – hati apabila terjadi bencana banjir yang lebih besar lagi, agar bisa meminimalisir dampak kerugian yang ditumbulkan,” ungkapnya.

PENULIS: Pendim0117atam

Komentar

 
banner