Danrem 011/Lilawangsa Di Dampingi Dandim 0117/Aceh Tamiang Beri Bantuan Kepada Anggota TNI Korban Banjir

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Sebagai wujud kepedulian kepada Anggota yang terdampak banjir di wilayah Kodim 0117/Aceh Tamiang Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana di dampingi Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si., memberikan bantuan sembako kepada Anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang yang terkena banjir.

Bantu sembako di serahkan secara simbolis oleh danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana kepada Anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang. Sabtu (05/11/2022).

Dijelaskan Kolonel Inf Bayu Permana, bahwa sebagai wujud rasa senasib dan sepenanggungan sebagai satu keluarga besar Korem 011/Lilawangsa, maka sudah seharusnya bisa merasakan kesusahan seperti Anggota yang terdampak bencana alam banjir saat ini," ujarnya.

Lebih lanjut Kolonel Inf Bayu Permana mengungkapkan Anggota kita ini sangat luar biasa, selain mereka ikut membantu warga yang terdampak banjir, rumah mereka sendiri juga kena banjir, maka dari itu kita berikan bantuan sebagai wujud apresiasi dan kepedulian kita sebagai satu keluarga,” jelasnya, 

Danrem 011/Lilawangsa berpesan agar Anggota tetap semangat dan beraktivitas seperti biasa dan berdoa agar banjir segera surut.

“Pemerintah Daerah sudah berupaya untuk menanggulangi banjir ini, mudah-mudahan bisa mencegah terjadinya banjir lagi dan saya berpesan agar para Prajurit tetap semangat dan menjaga kesehatan,” pungkasnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner