Danrem 011/Lilawangsa Resmikan Koramil 09/Banda Mulia, Bupati Berharap Dapat Membantu Masyarakat

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Peresmian Koramil 09/Banda Mulia Kodim 0117/Aceh Tamiang yang diresmikan langsung oleh Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana bertempat di Aula Makodim 0117/Aceh Tambang Jln. Lintas Medan-Banda Aceh, Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. kamis (10/11/2022).

Dengan diresmikannya Koramil tersebut, Bupati Kabupaten Aceh  Tamiang H. Mursil, SH, M. Kn., berharap dapat membantu masyarakat, mengajar dan mendidik anak-anak di sekolah serta melakukan pembinaan masyarakat yang tinggal di daerah tersebut.

"Dengan adanya Koramil ini juga kita berharap ada yang tertarik menjadi Anggota TNI serta dapat membantu pembinaan bagi anak-anak di sini yang mau menjadi Anggota TNI", kata Bupati. 

Harapan Kami, kiranya kehadiran Koramil di Kecamatan banda Mulia ini, dapat memberikan manfaat yang begitu besar bagi masyarakat, dapat saling mendukung dan bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Kampung dalam menumbuhkan stabilitas keamanan dan kesejahteraan masyarakat Kecamatan Banda mulia, sehingga menambah rasa cinta kepada TNI dan Negara yang senantiasa akan mengawal NKRI sampai kapanpun," harapnya.

Ucapan terimakasih kami kepada Kodim 0117/Aceh Tamiang

beserta segenap jajaran yang telah berupaya dan berjuang sehingga Koramil Banda Mulia di Wilayah Kodim 0117/Aceh Tamiang ini, dapat diresmikan. Sekali lagi kami ucapkan selamat atas Peresmian Koramil Banda Mulia di Wilayah Kodim 0117/Aceh Tamiang Tahun 2022, Semoga apa yang telah kita upayakan pada hari ini, menjadi amal jariyah kita di Yaumil Akhir nanti," pungksnya.

Sementara itu, Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas bantuannya kepada seluruh pihak yang telah mendukung pembangunan Koramil 09/Banda Mulia dari yang memberikan lahan hingga bangunan Koramil bisa berdiri megah seperti saat ini.

Keberadaan Koramil ini diharapkan dapat membawa suasana baru, menambah kontribusi yang positif bagi masyarakat serta pemerintah daerah dalam upaya pembangunan wilayah dan mesejahterakan masyarakat, sehingga situasi menjadi kondusif dan tercipta keamanan daerah ini. Apa yang menjadi harapan Bupati merupakan tugas yang harus kami laksanakan", kata Danrem

Sebagai satuan yang baru saja dibentuk Koramil 09/Banda Mulia Kodim 0117/Atam tentunya akan membutuhkan banyak sekali dukungan dan arahan dari seluruh komponen setempat dalam melaksanakan tugas pokok sebagai Komando kewilayahan. Saya yakin dengan dukungan dan arahan tersebut Koramil 09/Banda Mulia Kodim 0117/Atam menjadi suatu kebanggaan masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang. Demikian amanat saya pada acara ini dan dengan ini saya resmikan Koramil 09/Banda Mulia Kodim 0117/Atam Korem 011/LW Kodam IM.

Hadir diantaranya Danrem 011/LW Kolonel Inf Bayu Permana, Bupati Kab. Atam H. Mursil, SH, M. Kn., Dandim 0117/Atam Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si., Kapolres Atam AKBP Imam Aspali, SH, SIK., Kasi Ren Korem 011/LW Mayor Inf Dobby Nofianto, S., Kasdim 0117/Atam Mayor Inf Irfan Adi Wibowo., Paku Korem 011/LW Mayor Cku Tri Wibowo, Kapenrem 011/LW Kapten Inf Ronny Mahendra, Kajari Atam  Agung Ardianto, SH, SIK., Kaban Kesbangpol Kab. Atam Devita Agusliana, S. STP, M. Si., Kadis PUPR Kab. Atam Edi Mofizal, Ketua MPU Kab. Atam Syahrizal, S. Pd., Dansub POM IM 1-6/Atam Kapten Cpm Ahmadi, Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0117/Atam, Camat Kejuruan Muda Rusni Devi Ariyanti Manulang S.STP., Para Pengurus dan Anggota Persit Cab. XXIV Kodim 0117/Atam, Al Ustadz Kec. Banda Mulia Tgk Zalani dan Kader Partai Aceh (PA) Tgk. Helmi.

PENULIS: Pendim0117atam

Komentar

 
banner