Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Pimpin Upacara Korp Raport Sertijab Danramil Dan Perwira Staf

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Komandan Kodim (Dandim) 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si., memimpin langsung pelaksanaan Upacara Korp Raport Serah Terima Jabatan Perwira Kodim 0117/Aceh Tamiang, Lettu Inf Faisal Hadi jabatan lama Pasi Ter Dim 0117/Aceh Tamiang jabatan baru Danramil 04/Bendahara. Kapten lnf P. Harahap jabatan lama Danramil 04/Bendahara jabatan baru Danramil 05/Tamiang Hulu Dim 0117/Aceh Tamiang. Kapten lnf Matno SE jabatan lama Danramil 01/Kuala Simpang Dim 0117/Aceh Tamiang, jabatan baru Pasi Ter, Kapten Inf Abidin Danramil 05/Tamiang Hulu jabatan baru 01/Kuala Simpang. Acara serah terima jabatan tersebut berlangsung di Aula Makodim 0117/Aceh Tamiang, Kamis (17/11/2022).

Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si., menyampaikan bahwa serah terima jabatan Danramil dan Perwira Staf di jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang merupakan hal yang biasa terjadi. Hal ini bertujuan untuk memberikan peningkatan kinerja para perwira TNI AD.  

“Serah terima jabatan Danramil, khususnya di wilayah Kodim 0117/Aceh Tamiang adalah hal yang lumrah dan biasa dilaksanakan dengan tujuan untuk merotasi jabatan serta memberi penyegaran terhadap para Perwira sehingga diharapkan bisa meningkatkan kinerja, ” kata Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si.

Lanjut Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si., ia meyakini dengan diadakannya rotasi jabatan Danramil dan Perwira Staf, akan lebih mampu menunjukkan kualitas yang terbaik dalam pelaksanaan tugas dan jabatan.

“Saya yakin, sebagai seorang Perwira atau pemimpin yang sudah teruji baik dedikasi maupun tanggung jawabnya dalam berbagai pelaksanaan tugas dan jabatan, tentunya mampu menunjukkan kualitas yang terbaik dalam pelaksanaan tugas pengabdian di tempat tugas baru,” jelasnya.

Dandim juga mengucapkan

terima kasih kepada pejabat lama dan pejabat baru yang akan menduduki jabatannya masing-masing. Saya mintak kepada para Perwira yang telah melaksanakan Korp Raport serah terima jabatan dapat menjalankan tugas-tugasnya dengan maksimal dan lebih mendayagunakan potensi tugasnya.

Pada kesempatan ini saya juga ingin menekankan bahwa penempatan tugas jabatan itu adalah suatu amanah oleh sebab itu lakukan yang terbaik, dengan berani, tulus, ikhlas dan Tetap Semangat," pungkasnya.

PENULIS:Pendim0117atam

Komentar

 
banner