Koramil 08/Rantau Bersihkan Lingkungan Sekolah Pasca Banjir

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Anggota Koramil 08/Rantau yang di pimpin Batituud Pelda Saifullah bersama Anggota Brimob Langsa dan dewan Guru SMP N 1 Kejuruan Muda melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan sampah dan sisa lumpur pasca banjir yang menggenangi lingkungan sekolahan. jumat (11/11/2022).

Karya bakti tersebut dipimpin langsung oleh Batituud Pelda Saifullah beserta Anggotanya agar siswa didik bisa tetap melaksanakan aktifitas belajar mengajar dengan baik. Oleh sebab itu Anggota Koramil 08/Rantau sigap mengajak guru bersama sama melaksanakan karya bakti untuk segera berupaya membersihkan lingkungan sekolah dari sampah serta endapan lumpur pasca banjir.

Disela kegiatan tersebut Batituud Koramil 08/Rantau Pelda Saifullah menyampaikan “ Kegiatan belajar mengajar sangat penting bagi generasi penerus kita, oleh karena itu mari kita bersama-sama bahu membahu berupaya untuk mendukung fasilitas belajar bagi siswa dengan segera bersihkan lingkungan sekolah pasca banjir agar tidak menghambat kegiatan belajar,“ jelasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan Merupakan salah satu tugas pokok TNI untuk memberikan contoh kepada siswa serta masyarakat dalam menumbuhkan sifat gotong royong dan saling peduli mewujudkan terjalinnya rasa kemanunggalan TNI- Rakyat “ pungkasnya.

Dengan harapan semoga bencana banjir tidak terjadi kembali, dihimbau agar semua pihak selalu waspada,Selalu menjaga kebersihan, serta menjaga segala kemungkinan yang bisa terjadi dan menghambat kegiatan pendidikan anak- anak kita," tambanya

PENULIS: Pendim0117atam

Komentar

 
banner