Proses Finishing Jembatan, Satgas TMMD Reguler ke-115 Selasai Dikerjakan.

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Selesai. Secara pekerjaan fisik, Program TMMD Reguler Ke-115 Kodim 0117/Aceh Tamiang dalam pembangunan jembatan yang berada di dua Dusun Pakel dan Dusun Lama Desa Selamat, Kecamatan Tenggulun, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (07/11/2022)

Personil yang tergabung Satgas TMMD Reguler Ke-115 Kodim 0117/Aceh Tamiang, melaksanakan proses Finising Jembatan satu dan dua. Dalam pengerjaan finising ini, Satgas TMMD Reguler ke 115 Kodim 0117/Aceh Tamiang melakukan pengecatan dan merapikan jembatan disamping kanan kiri. Hal itu dilakukan untuk kerapian jalan jembatan dan faktor keamanan untuk warga desa nanti setelah digunakan

Letda Inf Jahardi selaku pengawas harian TMMD Reguler ke-115 menyampaikan, harapannya dengan finishing ini nantinya saat penutupan TMMD yang tinggal beberapa hari lagi kita mendapatkan hasil pembangunan yang maksimal.

’’Selain itu warga memperoleh kenyamanan dalam menggunakan jalan yang telah kita bangun,” tambahnya. Mengingat proses akhir tentu membuat masyarakat sangat senang dengan pembangunan yang dilaksanakan ini, karena dapat memudahkan akses dalam beraktifitas masyarakat.” tandasnya. 

"Pengerjaan ini fokus pada pengecatan dan kerapian jembatan yang sudah selesai dikerjakan. Terlihat kekompakan pada saat bekerja dapat dilihat dari proses pengerjaan yang dilakukan serta dalam komunikasi yang baik. Semua diperlihatkan dalam finishing jembatan yang sudah selesai pengerjaannya."tutupnya.

PENULIS: Pendim0117atam

Komentar

 
banner