Serda LO Situmorang Bersama Tim SAR Di Bantu Warga Mengevakuasi Jenazah Warga Meninggal Ditengah Banjir

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Serda LO Situmorang Babinsa Bukit Rata Koramil 07/Kejuruan Muda jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang bersama Tim Sar di bantu oleh warga masyarakat bantu Evakuasi warga meninggal dunia yang mau di semayamkan di tengah banjir di Desa Bukit Rata, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Minggu (06/11/2022).

Hujan deras yang mengguyur di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang selama beberapa hari, membuat debit volume air meningkat hingga paha orang dewasa atau sekitar 1 sampai 1,5 meter tingginya, sehingga hal tersebut memaksa warga masyarakat yang bermukim di area tersebut khususnya para lansia, balita, orang sakit dan ibu hamil untuk segera di laksanakan evakuasi menuju tempat yang aman.

Bertepatan pada saat pelaksanaan evakuasi warga yang di prioritaskan, ada salah satu warga yang meninggal dunia di sebabkan karena sakit, yang rencananya akan di makamkan di TPU Desa Bukit Rata terpaksa di angkut dengan menggunakan 1 Unit Perahu Karet.

Semoga almarhumah diampuni segala dosanya, diterima semua amal ibadahnya, ditempatkan yang mulia disisinya dan Husnul khotimah,” Aamiin. Dan untuk keluarga yang ditinggalkan tetap diberi ketabahan dan kekuatan,” ucap Babinsa.

PENULIS: Pendim0117atam

Komentar

 
banner