Tampa Kenal Lelah Serda Mardius, Mengevakuasi Korban Banjir Yang Sedang Sakit

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Babinsa Koramil 08/ Rantau Serda Mardius, bersama Pelda Saifullah mengevakuasi ke RSUD Aceh Tamiang, seorang lansia nenek sartina usia 70 Tahun, yang warga Desa Benua Raja Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang. pada Jumat (04/11/2022).

Pada kesempatan tersebut Serda Mardius mengatakan," kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk  kepedulian Anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang, terhadap masyarakat yang sedang terkena musibah banjir yang menggenangi rumah warga," ucap Serda Mardius.

Warga yang di evakuasi seorang nenek sartina berusia 70 tahun, yang akan di bawa ke RSUD Aceh Tamiang, karena kondisi beliau sedang sakit, harus mendapatkan perawatan.

Kapten Inf Hendra juga menerangkan," sebagai kepedulian Anggota TNI terhadap masyarakat yang terkena banjir, Anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang, dari Koramil 08/Rantau, tetap melakukan siaga di titi putih Desa Benua Raja untuk menunggu masyarakat yang akan dievakuasi," jelasnya

Untuk debit air yang berada di titi putih Desa benua Raja kedalaman mencampai 1 meter lebih, kodisi air untuk hari ini di perkira menambah sehingga banyak masyarakat mengungsi di dataran tinggi untuk menghindar dari arus yang deras. PENULIS: Pendim0117atam

Komentar

 
banner