Tertimbun Longsor, Babinsa Dan Warga Gotong Royong Bersihkan Jalan.

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Babinsa Koramil 02/Krang Baru jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang Sertu Rusli bersama Babinkamtibmas dan warga gotong royong bersama-sama membersihkan jalan di Desa Lubuk Sidup yang tertimbun material longsor akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Kecamatan Sekrak, Kabupaten Aceh Tamiang. Sabtu (19/11/2022).

Di tempat terpisah Danramil 02/Karang Baru Kapten Inf Sri Indarjo Danramil mengatakan, kondisi cuaca beberapa hari terakhir kurang bersahabat, mengakibatkan terjadinya longsor yang menutupi badan jalan lintas di Desa Lubuk Sidup Menuju kekota. “Akibat longsor tersebut akses jalan sempat terputus,” kata Danramil.

Lebih lanjut disampaikannya, untuk membuka akses jalan tersebut, Babinsa melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalulintas dan pembersihan jalan akibat tanah longsor yang menimbun badan jalan lintas antar kecamatan dan melakukan gotong royong membersihkan material longsor.

“Saat ini, jalan sudah terbuka dan bisa dilalui pengendara, namun pengguna jalan harus tetap waspada karena bisa saja longsor kembali terjadi,” himbau dan pungkas Danramil.

PENULIS:Pendim0117atam

Komentar

 
banner