Tingkatkan Kemampuan Prajurit, Koramil Jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang Latihan Beladiri Taktis

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Anggota Koramil Jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang melaksanakan Latihan Beladiri Taktis untuk membentuk reflek dan insting untuk Pembelaan Prajurit apabila ada serangan dari pihak pihak yang mengancam keselamatan Prajurit dan Keluarga. Kegiatan ini dilaksanakan di Makoramil jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang. Jumat (25/11/2022).

Di tempat yang terpisah Komandan kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si., Saat di konfirmasi oleh penerangan kodim mengatakan kegiatan latihan ini bertujuan untuk melatih keberanian dan keterampilan beladiri bagi Prajurit Kodim 0117/Aceh Tamiang dalam menghadapi berbagai bentuk ancaman yang terjadi," ujarnya 

Lebih lanjut Dandim mengatakan “Latihan bela diri taktis ini merupakan perintah langsung dari Pangdam Iskandar Muda dimana setiap Prajurit Kodam Iskandar Muda harus mahir beladiri,"  Tuturnya.

Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si., juga berpesan kepada seluruh prajurit Kodim 0117/Aceh Tamiang Korem tetap semangat dan sungguh-sungguh mengikuti semua petunjuk dan arahan dari pelatih, sehingga dalam pelaksanaan latihan tidak hanya sekadar melaksanakan dan menghabiskan waktu latihan,tetapi benar-benar bisa dirasakan manfaatnya bagi masing-masing individu.

Dengan menguasai bela diri para prajurit Kodim 0117/Aceh Tamiang tentunya selalu siap mempertahankan diri, dari hal hal yang mengancam keselamatan," pungkasnya.

PENULIS:Pendim0117atam

Komentar

 
banner