Tinjau Lokasi Banjir, Dandim 0117/Atam Bersama Forkopimda Dampingi Danrem O11/LW Tinjau Banjir Kabupaten Aceh Tamiang Sekaligus Baksos

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana di dampingi Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si., Bersama Forkopimda Aceh Tamiang meninjau langsung lokasi banjir di 12 Kecamatan Kabupaten Aceh Tamiang. Sabtu (05/11/2022).

Danrem 011/Lilawangsa beserta rombongan mulanya meninjau Lokasi dapur umum Korban banjir, kesiapan Para medis dan pengungsi Setelah itu, Danrem O11/LW bersama rombongan melakukan peninjauan ke lokasi banjir dengan ketinggian air berpariasi antar 1 meter sampai 1,5 meter. 

Pada kesempatan itu Danrem 011/LW, menginstruksikan seluruh jajaran TNI khususnya Kodim 0117/Aceh Tamiang tetap siaga membantu masyarakat yang terjebak banjir. 

Danrem 011/LW Kolonel Inf Bayu Permana turut berbincang dengan masyarakat terdampak banjir. dan menyerahkan bantuan sembako.  

Dalam kesempatan yang sama Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si., mengatakan, tinjauan Danrem 011/LW Kolonel Inf Bayu Permana dalam rangka untuk melihat langsung kondisi warga masyarakat yang terdampak banjir di beberapa wilayah Kodim 0117/Aceh Tamiang.

“Selain melakukan peninjauan, Danrem juga memberikan bantuan Sembako kepada korban banjir, yang di berikan langsung oleh Danrem 011/LW kepada warga," ucapnya. 

Lebih lanjut Dandim menjelaskan, Semoga bantuan yang diterima ini dapat bermanfaat dan Kita semua berharap semoga bencana banjir ini cepat berakhir, untuk warga masyarakat agar tetap menjaga kesehatannya dan selalu waspada pada perubahan cuaca yang tak menentu.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner